Demi mengantisipasi penyebaran COVID-19, kami telah meningkatkan pengawasan terhadap aspek kebersihan sehingga barang yang Anda terima dalam keadaan steril, higenis, dan aman
Beranda » Artikel Terbaru » Bunga Handbouqet | Toko Bunga Online Jakarta 24jam | 081398091127

Bunga Handbouqet | Toko Bunga Online Jakarta 24jam | 081398091127

Diposting pada 19 Februari 2019 oleh admin | Dilihat: 1.456 kali

 

Jual Handbouqet JakartaJual Hanbouqet Jakarta

Hand Bouqet

Pengertian Hand Bouqet

Rangkaian bunga atau yang biasa disebut buket adalah kumpulan beberapa jenis bunga dan dedaunan yang disusun dalam bentuk yang kreatif. Karangan bunga dapat di rangkai untuk kebutuhan dekorasi rumah ataupun umum. Rangkaian bunga diklasifikasikan berdasarkan bentuk dan modelnya seperti seikat bunga, rangkaian sabit, dan rangkaian bertingkat. Karangan bunga sering diberikan untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, ulang tahun atau hari peringatan. Rangkaian bunga juga dapat diletakkan dalam vas atau pot untuk dekorasi rumah baik dalam gaya tradisional atau modern. Simbolisme atau arti rangkaian bunga akan bergantung pada jenis bunga yang digunakan dan budaya masyarakat setempat. Saat ini berbagai jenis karangan bunga dapat didapatkan pasar kembang di wilayah anda.

 

Cara Mudah Membuat Buket Bunga Seperti Bikinan Florist 

 

Keunikan Bunga Matahari

Fielaflorist.com – Bagaimana cara membuat buket bunga secantik dan serapi bikinan florist?

Buket bunga menjadi salah satu pilihan kado & hadiah favorit. untuk diberikan kepada seseorang tersayang. Tentunya bisa menjadi kejutan yang manis di hari kasih sayang atau hari jadian anda. Kita bisa memesan buket bunga yang sudah jadi di florist. Biasanya mereka juga menyediakan jasa merangkai bunga sesuai permintaan pelanggan.

Tetapi buket bunga buatan sendiri memang lebih istimewa untuk diberikan. Masalahnya tidak semua orang memiliki keterampilan untuk merangkai dan membungkus bunga.

Untuk anda yang ingin memberikan buket bunga buatan sendiri di hari Valentine atau hari Jadian anda berikut ini beberapa tutorial cara membuat buket bunga yang bisa anda pelajari.

 

Cara Membuat Hand Bouqet

Bahan:

  • Ikat bunga segar
  • Selotip/karet gelang
  • Lembar kertas tisu/kertas minyak yang dipotong persegi
  • Lembar kertas pembungkus warna coklat yang dipotong persegi (ukuran harus lebih kecil dari kertas tisu)
  • Pita atau tali berwarna

Siapkan beberapa batang bunga dan potong batang yang terlalu panjang.
Ikat bunga dengan selotip atau karet.

Letakkan kertas tisu/kertas minyak membentuk belah ketupat, kemudian letakkan bunga di atasnya. Pastikan bagian ujungnya tepat berada di tengah.

Selimutkan sisi kiri belah ketupat hingga menutupi batang bunga.

Lipat bagian bawah kertas ke atas. Setelah itu selimutkan sisi kanan hingga menutupi sisi kiri yang sudah dilipat.

Letakkan buket bunga di atas kertas cokelat, kemudian ulangi langkah-langkah yang sudah dilakukan sebelumnya dengan kertas tisu/kertas minyak.

Terakhir ikat buket bunga yang sudah jadi dengan pita atau tali sebagai pemanis.

 

Cara Merawat Bunga Hand Bouquet dengan Mudah

Handbouquet atau bunga potong biasanya mudah layu jika cara merawatnya tidak tepat, untuk itu akan diberikan kiat-kiat alias tips-tips cara merawat handbouquet dengan mudah, caranya tidak lah sulit dibandingan dengan Cara Menanam Sayur di Paralon. Berikut ini langkah agar Handbouquet kesayangan Anda dapat tahan lebih lama dan tidak mudah layu. Simak dan Perhatikan Langkah-langkah berikut ini

  1. Potong Ujung Batang

Tips pertama sangatlah mudah dibandingkan dengan Budidaya Rumput Laut di Air Tawar cukup sediakan vas bunga dan gunting, kemudian ikuti petunjuk dibawah ini :

  • Sediakan vas bunga terlebih dahulu, jangan lupa disi dengan air bersih secukupnya.
  • Buka dan kemudian lepaskan penutup alumunium foil yang biasanya terdapat disetiap ujung batang handbouquet. Pada umumnya disetiap ujung batang Handbouquet dilapisi oleh plastik atau aluminium foil.
  • Setelah plastik pada ujung batang dilepas, potong ujung batang handbouquet Anda dengan posisi miring, potong secukupnya atau sedikit saja. Baca juga: Cara Merawat Buket Bunga Mawar Asli
  • Langkah selanjutnya, letakkan bunga kedalam vas.
  • Lakukan penggantian air yang terdapat pada vas, usahakan setiap hari.
  • Bersihkan dan hilangkan daun dan kelopak bunga yang sudah memiliki tanda-tanda layu.
  • Perhatikan handbouquet Anda, jika terapat duri pada batang jangan lupa dibersihkan dan dipotong.
  • Cek juga bagian ujung batang bunga, jika mulai timbul warna coklat pada ujungnya segera potong, kurang lebih 1 (satu) cm. Itulah Cara Merawat Bunga Hand Bouquet!

2. Cara Pengisian dan Pemberian Air

Tips kedua merawat handbouquet agar tetap segar yaitu dengan memperhatikan cara pengisian air kedalam  vas bunga, pengisian air pada langkah kedua ini sedikit beda dengan pengisian air kedalam vas bunga untuk pertama kali. Berikut ini langkahnya lebih mudah dari pada Cara Mengatasi Hama pada Tanaman Kacang Panjang :

  • Lakukan langkap yang pertama terlebih dahulu, kemudian.
  • Sediakan air hangat suam kuku. Sediakan juga 2 sendok makan gula putih, takaran ini digunakan jika air yang diberikan sebanyak 1 (satu) liter, kemudian campurkan. Larutan gula ini berfungsi untuk merangsang bunga pada vas semakin mekar. Langkah ini dilakukan jika bunga dalam keadaan belum terlalu mekar.
  • Selanjutnya sediakan juga larutan vinegar atau cuka, larutan ini befungsi untuk menghambat bakteri dalam air yang dapat mengakibatkan pembusukan pada batang bunga menjadi lebih cepat. Perbandingan pemberian air cuka sama dengan penggunaan gula putih yaitu 2 (dua) sendok makan setiap 1 (satu) liter air. Larutan lain yang dapat membuh bakteri dalam air adalah pemutih pakaian (semua jenis merk). Apabila memilik pemutih pakain, takarannya 1 (satu) liter air dicampur dengan garam sebanyak 1 (satu) sendok tah dan pemutih secukupnya. Baca juga: Cara Menanam Mawar Potong Tanpa Ribet
  • Selain pemutih, obat flu (semua jenis merk) juga dapat digunakan untuk membunuh bakteri. Caranya dengan menumbuk halus 1 tablet obat flu kemudian larutkan kedalam air yang ada didalam vas bunga.
  • Selalu perhatikan ujung batang dan daun, ini berguna untuk menghambat terjadinya penyebaran bakteri.
  • Jika ujung batang dan daun sudah mulai berubah warna menjadi kecoklatan atau kekuningan wajib hukumnya dipotong dan juga dibersihkan.
  • Jangan menyemprotkan air pada bunga yang sudah disimpan dalam vas. Mungkin harapannya cara tersebut dapat menjaga bunga tetap segar, tetapi nyatanya cara tersebut justru menjadikan rangkaian bunga menjadi gampang layu dan membuat ketahanan atau daya tahan bunga menjadi singkat, kurang dari sehari saja.

3. Cara Penyimpanan Handbouquet

Cara ini akan membantu membuat handbouquet Anda akan tetap eksotis, terjaga kesegarannya, dan tidak mudah layu, berikut langkahnya :

  • Lakukan langkap yang pertama terlebih dahulu, kemudian.
  • Simpanlah vas bunga handbouquet kesayangan Anda kedalam lemari pendingin (lemari es), dijamin bunga akan tahan lama dan tetap segar
  • Namun, cara penyimpanan didalam lemari es ini mempunyai kelemahan. Anda tidak dapat melihat serta menikmati kesegaran, keindahan, dan eksotisnya.
  • Terlepas masalah tersebut, cara ini sangatlah mujarap untuk menjaga kesegaran bunga pemberian dari orang terkasih, tersayang atau orang special dalam hidup Anda.
  • Jika ingin menikmati keindahan handbouquet Anda cukup dengan mengluarkan kedalam lemari es kemudian masukan kembali, lakukan cara ini sesekali saja.
  • Namun saat mengeluarkan bunga dari lemari pendingin akan timbul peningkatan suhu cukup tinggi, sehingga dapat memicu bunga handbouquet cenderung lebih mudah layu. Maka untuk mengatasi akan hal itu, simpan saja bunga handbouquet Anda dalam keadaan suhu konstan.
    Atau cara lain yang lebih praktis yaitu dengan meletakkan didalam ruangan dengan pendingin atau ber AC.
  • Yang tak kalah penting dari cara penyimpanan diatas adalah menghidarkan handbouquet Anda dari paparan sinar matahari langsung dan juga panasnya cahaya lampu.
  • Untuk mengatasi hal tersebut, jika malam hari tiba letakkan vas handbouquet Anda pada tempat yang lampu ruangannya mati atau tidak dinyalakan.

Cara diatas merupakan langkah-langkah mudah merawat handbouquet pemberian dari orang terkasih, tercinta dan juga orang spesial dalam hidup Anda agar tetap terjaga kesegarannya dan tahan lama seperti pertama kali diberikan. Mudah bukan, Tipa dari Toko Bunga Jakarta Fielaflorist.com

Miliki rangkaian buket bunga mawar dan bunga lainnya yang dikemas secara cantik, terdiri dari gabungan beberapa bunga pilihan yang segar. Tidak hanya buket bunga mawar, kami juga menghadirkan buket bunga dari kombinasi bunga seperti tulip, sunflower, lily, dianthus dan lainnya yang dipadukan dalam satu rangkaian buket bunga eksklusif dengan harga terjangkau. Temukan daftar semua produk dan harga buket bunga koleksi kami disini, mulai dari buket bunga kombinasi mawar, tulip, lily, solidago, hidrangea dan masih banyak kombinasi bunga lainnya. Cocok untuk acara pernikahan, wisuda, valentine dan lain-lain. Buket bunga kami juga dapat dipesan online dengan harga terjangkau dan dapatkan bebas layanan pengiriman dengan minimal pembelian sebesar nominal tertentu.

Rayakan momen penuh kebahagiaan ini dengan rangkaian bunga kami yang penuh warna!

Yuk Cek Handbouqet di Toko Bunga Jakarta dengan Harga Sangat Terjangkau Murahnya….!

Hanya di www.fielaflorist.com

Bunga Handbouqet | Toko Bunga Online Jakarta 24jam | 081398091127 | Toko Bunga Papan Jakarta – Buka 24 Jam – FielaFlorist

Belum ada komentar untuk Bunga Handbouqet | Toko Bunga Online Jakarta 24jam | 081398091127

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Handbouqet HB- 20

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 600.000
Ready Stock / HB - 20
Rp 600.000
Ready Stock / HB - 20
Bunga Duka Cita Archives | Toko Bunga Online Jakarta – 083808653389

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual bunga duka cita dijakarta Rp 1.000.000
Pre Order / PBDC - 171
Bunga Meja – FF – 078

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Toko Bunga Jelambar Rp 550.000
Pre Order / FF - 078
Rp 550.000
Pre Order / FF - 078
SIDEBAR