Demi mengantisipasi penyebaran COVID-19, kami telah meningkatkan pengawasan terhadap aspek kebersihan sehingga barang yang Anda terima dalam keadaan steril, higenis, dan aman
Beranda » Artikel Terbaru » Toko Bunga Jembatan Lima

Toko Bunga Jembatan Lima

Diposting pada 12 Agustus 2021 oleh admin | Dilihat: 191 kali

Toko Bunga Jembatan Lima 081398091127

Toko Bunga Jembatan Lima – Di zaman sekarang, kebutuhan akan karangan bunga memang bisa dikatakan merupakan barang yang cukup penting. Karena merupakan simbol formal untuk memberikan ucapan baik itu ucapan suka atau pun duka.

Fiela florist sebagai salah satu toko bunga jembatan lima tambora jakarta barat yang akan memenuhi semua kebutuhan karangan bunga Anda. Jenis-jenis bunga mulai dari bunga papan anniversary, bunga papan congratulations, bunga papan duka cita, bloom box, buket bunga, table flowers, bunga papan pernikahan, bunga papan selamat dan sukses, standing flowers, hand bouquet, dan lain-lain.

Toko Bunga Jembatan Lima Fiela Florist

Tidak bisa pungkiri kalau zaman sekarang karangan bunga memang terbilang cukup penting bagi sebagian besar orang terutama mereka yang merupakan instansi-instansi negara atau pun berada pada jajaran orang penting. Karangan bunga sebagai ucapan formal untuk berbagai macam acara seperti pernikahan, wisuda, pembukaan opening bahkan belasungkawa.

Sebagai salah satu toko bunga terpercaya, Fiela florist memberikan layanan secara online ataupun offline. Sehingga buat Anda yang tidak sempat datang ke toko kami Anda bisa memesannya secara online. Anda tidak perlu khawatir dengan produk karangan bunga yang kami hasilkan, karena kami menjual kualitas bunga yang segar dan harum.

Layanan Fiela Florist

Tidak hanya memiliki kualitas bunga yang segar, kami juga memiliki tenaga kerja profesional yang nantinya akan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh customer toko bunga kami.

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan pegawai dari Fiela Florist. Jika anda memesan karangan bunga secara online kami akan menyelesaikan pesanan anda dalam kurun waktu kurang lebih 2 jam.

Anda membutuhkan karangan bunga mendadak? Tenang, kami memiliki layanan 24 jam nonstop untuk Anda. Kami siap melayani Anda yang membutuhkan karangan bunga dadakan. Terlebih, Anda tidak perlu keluar rumah, cukup pesan melalui online dan kami akan langsung mengerjakan pesanan Anda.

Tunggu apa lagi? Kalau Anda membutuhkan karangan bunga semacam hand bouquet, bunga meja, karangan duka cita, ucapan pernikahan, ucapan untuk individu atau kelompok, secara cepat, langsung saja pesan di kami melalui kontak person yang ada atau melalui website www.fielaflorist.com

Toko Bunga Jembatan Lima | Toko Bunga Papan Jakarta – Buka 24 Jam – FielaFlorist

Belum ada komentar untuk Toko Bunga Jembatan Lima

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 11%
QUICK ORDER
Bunga Standing SFDC – 01

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Bunga Standing Jakarta Rp 1.000.000 Rp 1.125.000
Ready Stock / SFDC 03
Rp 1.000.000 Rp 1.125.000
Ready Stock / SFDC 03
Bunga Standing SFDC – 07

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Bunga Standing Rp 550.000
Pre Order / SFDC - 07
Rp 550.000
Pre Order / SFDC - 07
OFF 6%
QUICK ORDER
Bunga Standing Archives – Fielaflorist – Layanan Gratis Ongkir

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Bunga Standing Jakarta Rp 800.000 Rp 850.000
Ready Stock / SFG - 181
Rp 800.000 Rp 850.000
Ready Stock / SFG - 181
SIDEBAR