Demi mengantisipasi penyebaran COVID-19, kami telah meningkatkan pengawasan terhadap aspek kebersihan sehingga barang yang Anda terima dalam keadaan steril, higenis, dan aman
Beranda » Artikel Terbaru » Toko Bunga Kelapa Dua

Toko Bunga Kelapa Dua

Diposting pada 17 Agustus 2021 oleh admin | Dilihat: 199 kali

Toko Bunga Kelapa Dua 081398091127

toko bunga kelapa dua

Toko Bunga Kelapa Dua – Fiela Florist menjadi salah satu toko bunga Kelapa Dua yang bisa Anda pilih untuk mencari berbagai kebutuhan karangan bunga. Ya, Fiela Florist memang menyediakan berbagai macam karangan bunga. Apapun jenis karangan bunga yang Anda perlukan, maka akan ada di Fiela Florist. Untuk itu tak perlu ragu menggunakan jasa karangan bunga kami.

Lantas apa saja jenis karangan bunga dari Fiela Florist? Bagi Anda yang penasaran, maka bisa simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Toko Bunga Kelapa Dua Fiela Florist

Karangan bunga tentu memiliki berbagai jenis. Setiap jenis pun dapat berbagai kebutuhan masing-masing. Maka dari itu Anda perlu mencari karangan bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, Fiela Florist ada beberapa jenis karangan bunga yang dapat Anda pilih untuk berbagai keperluan.

1. Bunga Papan

Pertama ada bunga papan, sebab karangan bunga papan biasanya keperluan acara, seperti ucapan selamat atas keberhasilan seseorang, ucapan selamat pernikahan, ulang tahun, dan bahkan ucapan duka atas meninggalnya seseorang.

2. Buket Bunga

Tak ketinggalan juga ada bunga buket. Rangkaian bunga ini sudah familiar, karena bunga yang praktis dan simpel. Biasanya buket bunga bisa digunakan untuk kado ulang tahun seseorang tersayang, acara pernikahan, ucapan selamat atas keberhasilan seseorang dan lain-lain. Pemberian buket bunga, jelas akan memberikan kesan romantis.

3. Bunga Meja

Untuk menghias dan membuat acara pesta Anda makin cantik, maka tidak ada salahnya Anda menggunakan karangan bunga meja. Ya, bunga meja ini sangat cocok untuk membuat acara pesta makin meriah.

4. Standing Flower

Selanjutnya Fiela Florist toko bunga Kelapa Dua pun tentunya juga menyediakan rangkaian standing bunga atau karangan bunga berdiri. Ya, seperti namanya jenis karangan bunga ini memang ditempatkan secara berdiri, biasanya standing flower akan diletakkan di depan pintu masuk sebuah acara, bisa acara pesta dan bisa juga acara duka.

Nah, itulah beberapa jenis bunga dari Fiela Florist toko bunga Kelapa Dua, Kebon Jeruk Jakarta Barat yang bisa Anda pilih. Pilihlah karangan bunga yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Layanan 24 Jam

Membutuhkan karangan bunga mendadak? Tenang, kami memiliki layanan 24 jam nonstop untuk Anda. Kami siap melayani Anda yang membutuhkan karangan bunga dadakan. Terlebih, Anda tidak perlu keluar rumah, cukup pesan melalui online dan kami akan langsung mengerjakan pesanan Anda.

Tunggu apa lagi? Kalau Anda membutuhkan karangan bunga semacam hand bouquet, bunga meja, karangan duka cita, ucapan pernikahan, ucapan untuk individu atau kelompok, secara cepat, langsung saja pesan melalui kontak person yang ada atau melalui website www.fielaforist.com

Toko Bunga Kelapa Dua | Toko Bunga Papan Jakarta – Buka 24 Jam – FielaFlorist

Belum ada komentar untuk Toko Bunga Kelapa Dua

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Bunga Papan Happy Wedding Premium

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Bunga Papan Wedding Rp 850.000
Pre Order / BHW 09
Rp 850.000
Pre Order / BHW 09
Rangkaian Bunga papan ucapan selamat FF – 056

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Pre Order / 056
*Harga Hubungi CS
Pre Order / 056
QUICK ORDER
Standing Flower Duka Cita FF – 029

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR