Demi mengantisipasi penyebaran COVID-19, kami telah meningkatkan pengawasan terhadap aspek kebersihan sehingga barang yang Anda terima dalam keadaan steril, higenis, dan aman
Beranda » Artikel Terbaru » Toko Bunga Palmerah

Toko Bunga Palmerah

Diposting pada 20 Maret 2021 oleh admin | Dilihat: 214 kali

Toko Bunga Palmerah 081398091127

Toko Bunga Palmerah – Mencari toko bunga Palmerah yang berkualitas, tentunya menjadi keharusan untuk Anda sebagai seorang pembeli. Salah satu ciri produk karangan bunga berkualitas bisa Anda lihat dari bahan produk karangan bunga tersebut.  Perlu Anda ketahui, jika karangan bunga berkualitas salah satunya adalah bahan bunga yang masih segar atau dan harum. Tentunya Anda tidak mau jika mendapat karangan bunga bekas dan layu.

Maka dari itu, Anda harus mencari toko bunga Palmerah yang memang selalu menyediakan produk karangan bunga yang fresh. Lantas bagaimana cara mengetahui bunga yang masih fresh atau masih segar? Nah, perlu Anda ketahui jika bunga yang masih fresh memiliki berbagai ciri-ciri. Berikut ini, kami akan memberikan berbagai ciri-ciri bunga yang masih fresh yang perlu Anda ketahui.

Toko Bunga Palmerah Fiela Florist

Jika Anda mengetahui ciri-ciri bunga yang masih fresh, maka Anda akan mendapatkan toko bunga Palmerah yang tentunya berkualitas dalam memberikan produk karangan bunga. Bukan tak mungkin, Anda mungkin saja ditipu oleh toko bunga yang Anda pilih, jika Anda tak mengetahui ciri-ciri bunga yang masih fresh. Nah, berikut ini adalah beberapa ciri dari bunga yang masih fresh.

  1. Warna Bunga Sangat Cerah

Salah satu keindahan dari bunga adalah pada bagian warnanya. Maka dari itu, saat hendak membeli karangan bunga, Anda harus perhatikan warna bunganya. Bunga yang masih fresh jelas memiliki warna yang masih bagus dengan warna yang tajam dan cerah, misal bunga mawar merah yang masih fresh akan memiliki warna merah yang tajam dan tak ada warna yang berubah di setiap kelopak bunganya.

  1. Aroma Bunga Masih Tercium

Jika bunga pun memiliki aroma yang wangi dan setiap jenis bunga memiliki wangi yang khas. Aroma bunga pun menjadi salah satu daya tarik dari bunga tersebut. Bunga yang masih segar atau fresh tentunya memiliki aroma yang masih tercium, meskipun bunga tersebut sebenarnya tak begitu wangi.

Wangi bunga yang masih bisa tercium oleh hidung, maka menandakan jika bunga tersebut masih segar atau bahkan bunga tersebut baru saja dipetik. Tak jarang juga ada toko bunga yang memberikan aroma parfum pada bunga yang mereka jual. Aroma parfum jelas lebih menyengat dari pada aroma bunga asli.

  1. Kelopak Bunga yang Masih Keras

Tentunya Bunga yang masih segar memiliki kelopak bunga yang keras atau agak kaku. Hal ini jelas berbeda dengan bunga yang tidak fresh. Bunga yang tidak fresh memiliki kelopak bunga yang lembek. Sehingga membuat kelopak bunga cepat rontok.

  1. Batang Bunga Kuat dan Bersih

Dengan batang bunga yang masih kuat, maka akan mudah merangkai bunga tersebut. Ya, bunga yang masih baru atau masih fresh tentunya memiliki batang bunga yang masih kuat dan pastinya tidak lembek. Selain masih kuat, batang bunga yang masih fresh memiliki warna yang masih terang, seperti warna hijau terang dan batang bunga pun tak memiliki bercak kecoklatan atau lubang pada batangnya.

Itulah beberapa ciri-ciri bunga berkualitas wilayah Palmerah yang bisa anda dapatkan.

Kesimpulan

Jangan asal pilih toko bunga Palmerah, sebab bisa saja toko bunga itu menggunakan bahan karangan bunga yang jelek atau tak berkualitas. Kami Fiela Florist adalah toko bunga Palmerah yang profesional dengan bahan produk bunga yang berkualitas, sehingga hasil karangan bunga pun akan lebih indah. Jadi, tunggu apalagi pesan sekarang juga.

Toko Bunga Palmerah | Toko Bunga Papan Jakarta – Buka 24 Jam – FielaFlorist

Belum ada komentar untuk Toko Bunga Palmerah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Bunga Papan Wedding

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 600.000
Pre Order / 073
Rp 600.000
Pre Order / 073
Bunga Papan Duka Cita, FF – 121

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 500.000
Pre Order / FF - 121
Rp 500.000
Pre Order / FF - 121
QUICK ORDER
Handbouqet HB- 20

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 600.000
Ready Stock / HB - 20
Rp 600.000
Ready Stock / HB - 20
SIDEBAR