Demi mengantisipasi penyebaran COVID-19, kami telah meningkatkan pengawasan terhadap aspek kebersihan sehingga barang yang Anda terima dalam keadaan steril, higenis, dan aman
Beranda » Artikel Terbaru » Toko Bunga Slipi

Toko Bunga Slipi

Diposting pada 23 Maret 2021 oleh admin | Dilihat: 224 kali

Toko Bunga Slipi 081398091127

toko bunga slipi

Toko Bunga Slipi – Setiap bunga pastinya memiliki makna atau arti sendiri. Oleh karena itu, Anda tidak boleh sampai salah pilih dalam memilih bunga untuk acara Anda,. Terutama acara penting seperti pernikahan. Sepertinya bunga dan acara pesta pernikahan tidak bisa memisahkan begitu saja. Apakah Anda tahu, jika buket bunga yang dibawa mempelai wanita memiliki artinya masih-masing?

Nah, sebelum mencari toko bunga daerah Slipi untuk memesan buket bunga untuk acara pernikahan Anda, maka ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu tentang arti dari berbagai buket bunga.Terutama beberapa produk bunga yang ada pada toko bunga Slipi Fiela Florist. Oke, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Toko Bunga Slipi – Fiela Florist

Toko Bunga Slipi – Belum menemukan buket bunga yang tepat untuk acara pernikahan Anda? Maka tidak perlu khawatir dan buru-buru mencarinya. Sebelum Anda tahu arti tiap buket bunga, maka ada baiknya ketahui dulu tentang arti buket bunga berikut ini.

  1. Buket Bunga Krisan

Pertama, Anda bisa saja memesan buket bunga krisan untuk acara pernikahan Anda. Bunga krisan memiliki arti cinta dan kejujuran. Hal ini tentunya sangat cocok saat acara pernikahan Anda. Untuk pilihan warnanya, Anda dapat memilih bunga krisan putih, kuning, atau merah. Tapi yang paling kuat menjelaskan rasa cinta adalah bunga krisan dengan warna merah. Sedangkan untuk yang putih kejujuran, dan yang kuning melambangkan pengagum rahasia.

  1. Buket Bunga Mawar

Mawar seperti menjadi buket bunga yang paling banyak orang pilih untuk acara pernikahan. Ya, seperti yang Anda tahu, bunga mawar bisa melambangkan kecantikan dan keindahan. Hal ini pun sesuai untuk acara pernikahan, di mana mempelai wanita akan terlihat cantik dan indah pada hari pernikahannya. Untuk warna, Anda bisa pilih warna yang mana saja sesuai dengan selera Anda.

  1. Buket Bunga Lily

Bisa menikah dengan cinta pertama Anda, jelas bisa menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi Anda. Nah, jika memang pasangan Anda adalah cinta pertama Anda, maka Anda dapat memilih menggunakan buket bunga lily putih, karena melambangkan keindahan cinta pertama.

4. Buket Bunga Tulip

Anda pastinya berharap jika pasangan Anda adalah cinta sejati Anda, maka dari itu Anda dapat memilih menggunakan buket bunga tulip untuk pernikahan Anda. Ya, bunga ini bisa melambangkan cinta sejati, dan tentunya akan sangat cantik dibawa di altar pernikahan Anda.

Jadi, buket bunga mana yang akan Anda pilih?

Kesimpulan

Setiap bunga memang melambangkan berbagai hal, maka dari itu jangan salah pilih buket bunga untuk acara pernikahan Anda. Fiela Florist adalah toko bunga Slipi yang menyediakan berbagai macam karangan bunga, termasuk buket bunga. Ya, Anda dapat memilih dan memesan buket bunga untuk acara pernikahan Anda.

Toko Bunga Slipi | Toko Bunga Papan Jakarta – Buka 24 Jam – FielaFlorist

Belum ada komentar untuk Toko Bunga Slipi

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 12%
Bunga Papan Duka Cita BPDC-20

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Karangan Bunga Jakarta Rp 750.000 Rp 850.000
Pre Order / BPDC 20
Rp 750.000 Rp 850.000
Pre Order / BPDC 20
Bunga Papan Grandopening, FF -159

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 600.000
Pre Order / FF - 159
Rp 600.000
Pre Order / FF - 159
Jual bunga papan wedding FF – 027

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual bunga papan wedding FF - 027 untuk anda yang ingin memberi ucapan kepada kolega maupun saudara anda. *Harga Hubungi CS
Pre Order / FF-027
*Harga Hubungi CS
Pre Order / FF-027
SIDEBAR